About Me - Tentang Saya

Baca-Lirik adalah sebuah blog yang menyajikan Kumpulan Lirik Lagu Terbaru Indonesia dan Mancanegara.

about me

Terlebih dahulu saya memperkenalkan diri,
Nama: Harrys Lala
Alamat: Perum. Cendana, Batam, Kepri
Pekerjaan: Pelajar SMA
Hobi: Bermain Komputer, Godain Komputer
Blog: http://baca-lirik.blogspot.com

Contact:
- Via Facebook: Add me "Harrys Lala"
- Via Twitter: Follow me "Harrys76"
- Via : Plus me "Harrys Lala"
Nah, tujuan saya membuat blog yang membahas lirik lagu adalah untuk berbagi informasi sekaligus mencari sedikit rupiah dari blog ini.

Kiranya semua artikel yang ada didalam blog Baca-Lirik dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari lirik lagu.

Mungkin sekian mengenai diri saya, atas perhatiannya, TERIMAKASIH!
10 Out Of 10 Based On 99999 Ratings. 1000000 User Reviews
Anda sedang membaca artikel tentang About Me - Tentang Saya dan Anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://baca-lirik.blogspot.com/2012/01/about-me-tentang-saya.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel yang berjudul About Me - Tentang Saya ini sangat bermanfaat bagi Anda dan teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link About Me - Tentang Saya untuk sumbernya.
Posted by — Sunday, January 1, 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "About Me - Tentang Saya"

Tambahkan komentar anda:

↑ BACK TO TOP ↑